Sambil Bersedekah, Kirim Barang Via JTL Express Tuban Dapat Diskon 10 Persen


KLIKMU.CO – PT Jagad Total Logistic (JTL) Express, sebuah perusahaan jasa pengiriman barang berskala nasional, hadir di Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Kehadirannya di Bumi Wali memberikan gebrakan pada usaha ekspedisi melalui promosi menarik buat masyarakat. Yakni, pengiriman barang menggunakan jasa layanan JTL Express Tuban mendapatkan diskon 10 persen dan juga sudah termasuk bersedekah.

Promosi ini diberikan untuk seluruh donatur pada Lembaga Amal Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kabupaten Tuban. Syaratnya cukup sederhana: menunjukkan bukti setoran infaq Lazismu.

“JTL Express Tuban memberikan diskon 10 persen bagi seluruh donatur Lazismu dengan menunjukkan bukti setoran infaq ke Lazismu, dan biaya pengiriman juga sudah termasuk infaq 2,5 persen yang secara otomatis akan diberikan kepada Lazismu,” ungkap Edi Utomo, Branch Manager JTL Express Cabang Tuban, Ahad (2/5/2021) dikutip dari Halo Pantura.

 

Kerja sama antara Lazismu Tuban dengan JTL Express itu telah dilakukan melalui penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of understanding (MoU) antara kedua pihak. Yakni, Ketua Lazismu PD Muhammadiyah Tuban Muzayin dengan Edi Utomo di kantor cabang JTL Express yang berlokasi di ruko Jalan Tembus Timur kaveling 4, tepatnya berada di Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Sabtu (1/5/2021).

Hadir pula dalam kesempatan itu Manajer Lazismu Tuban Abdul Malik yang disaksikan oleh Branch Manager JTL Express Cabang Lamongan, Gresik, dan Bojonegoro.

“Ke depan saya berharap bahwa kerja sama seperti ini semakin lebar dengan menggandeng mitra-mitra strategi seperti UMKM, online shop, dan lembaga-lembaga mampu personal untuk menyongsong era digital yang akan semakin memperluas pasar online dan usaha expedisi,” tegas Edi Utomo yang juga mengemban amanah sebagai sekretaris PW Pemuda Muhammadiyah Jawa Timur.

Selain itu, dalam waktu dekat JTL Express juga akan melebarkan sayapnya dengan membuka agen di 10 kecamatan di Kabupaten Tuban. Tujuannya, membangkitkan roda perekonomian yang ada di Bumi Wali Tuban.

“JTL Express juga menargetkan segera membuka agen di minimal 10 kecamatan yang ada di Tuban. Maka, ini peluang bagi masyarakat Tuban dalam usaha expedisi atau pengiriman barang,” ungkapnya.

Kerja sama tersebut disambut baik oleh Muzayin. Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada JTL Express yang sudah berkenan melakukan kerja sama dengan Lazismu Tuban. “Semoga JTL Express semakin sukses, usahanya berkah dan manfaat untuk semua,” pungkasnya. (Rohman/AS).


Artikel ini telah tayang di klikmu.co dengan judul Sambil Bersedekah, Kirim Barang Via JTL Express Tuban Dapat Diskon 10 Persen

http://klikmu.co/kerja-sama-lazismu-dan-jtl-express-tuban-kirim-barang-dapat-diskon-10-persen/

Oleh: Achmadsan