Kick Off Target 2022


Ceremonial Kick Off Target 2022 Exspedisi JTL Express yang diselenggarakan pada tanggal 29 Desember 2021 berjalan sukses.  Acara yang diselenggarakan di Hall Hotel Swiss Belinn Juanda ini memaparkan tentang progress dunia ekspedisi yang sejalan dengan perkembangan jual beli online yang saat ini sedang sangat menggeliat.

“Dengan prediksi potensi marketshare di bidang ekspedisi di angka 50Triliun Rupiah di tahun 2022 ini, maka sangat masuk akal apabila JTL Express mengukuhkan target revenue di tahun 2022 ini di angka 1.7Triliun Rupiah” kata Bapak Arief Efendy CEO JTL Express.

Dengan perkembangan yang luar biasa di tahun pertama, Bapak Arief Efendy mengajak seluruh jajaran direksi, staff dan karyawan serta mitra JTL Express untuk melanjutkan semangat di tahun 2022 untuk mencapai target bersama ini.

Tentunya dalam rangka pencapaian target ini JTL Express terus berbenah diri. Dari sisi SDM, Team JTL Education Centre memegang peranan penting dalam memberikan training perihal SOP kepada seluruh cabang JTL Express yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dari Team tech JTL Express juga mempersiapkan untuk meluncurkan aplikasi android yang dapat diunduh oleh siapa saja untuk mempermudah pengguna jasa JTL Express.

Acara ini diakhiri dengan penandatanganan bersama oleh seluruh Direksi, Staff dan Karyawan serta Mitra JTL Express pada banner Kick Off Target 2022 sehingga muncul semangat kebersamaan dalam pencapaian target di tahun 2022 ini.