JTL Express bagi takjil gratis untuk pengguna jalan


Bulan Ramadhan adalah bulan mulia karena setiap kebaikan yang dilakukan dalam bulan ini akan dilipat gandakan pahalanya. Bagi JTL Express bagi takjil gratis adalah acara rutin setiap tahun diadakan untuk para pengguna jalan disekitar kantor JTL Express.

Selain memberikan manfaat kepada masyarakat dengan berbagai layanan pengirimannya, JTL Express juga ingin memberikan dampak sosial kepada masyarakat secara langsung melalui kegiatan kegiatan sosial. Salah satunya adalah kegiatan bagi takjil gratis yang rutin dilakukan oleh JTL Express setiap bulan ramadhan.

Sebagai komitmen untuk memberikan dampak secara langsung kepada masyarakat, management JTL Express membentuk divisi JEC (Jagad Education Centre) yang bertugas untuk bekerja sama dengan sekolah menengah khususnya SMK untuk memberikan edukasi melalui Enterpreneur Class.

Dalam enterpreneur Class ini siswa sekolah menengah dididik untuk menjadi enterprenuer sehingga diharapkan saat lulus dari sekolah JEC bisa menciptakan banyak pengusaha pengusaha muda.