Kediri Harmoni Ramadhan Fest 2022


Untuk menggiatkan lagi perekonomian di wilayah Kediri, pemerintahan daerah Kota Kediri menggelar acara Kediri Harmoni Ramadhan Fest 2022.Acara bazar UMKM kota Kediri diramaikan dengan berbagai macam usaha mulai dari usaha di bidang kuliner, pakaian, aksesoris, dan kerajinan. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk UMKM Kediri.

Selain UMKM acara fest Ramadhan ini juga diramaikan oleh JTL Express, Grab, Maxim, Bank BI, Bank BCA, OJK. Acara ini berlangsung selama 2 hari, yakni hari Sabtu dan Minggu tepatnya pada tanggal 23-24 April 2022.

JTL Express berkomitmen untuk mendukung bisnis UMKM di seluruh wilayah Indonesia. Kehadiran JTL Express di acara UMKM untuk lebih mendekatkan diri dengan para pelaku UMKM sehingga layanan JTL Express dapat dikenal dan dimanfaatkan untuk pelaku UMKM untuk meningkatkan usahanya.

Antusiame dari banyaknya pengunjung dan pelaku UMKM yang ikut dalam acara Kediri Harmoni Ramadhan Fest 2022 ini menandakan bahwa perekonomian daerah sudah mulai bangkit kembali. JTL Express selaku penyedia jasa layanan pengiriman selalu antusias dan mendukung pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kualitas pelaku usaha UMKM di seluruh Indonesia.