Tingkatkan layanan dan perluas jaringan dengan pembukaan JTL Express cabang Mojokerto


JTL Express terus berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan memperluas jaringan kemitraan di seluruh Indonesia. Kalau sebelumnya proses lintas pengiriman yang terjadi wilayah Mojokerto di handle oleh Head Office langsung, maka untuk mewujudkan komitmen peningkatan layanan di wilayah Mojokerto diwujudkan dengan pembukaan Cabang JTL Express Cabang Mojokerto.

Pembukaan JTL Express Cabang Mojokerto ini dihadiri langsung oleh CEO JTL Express Bapak Arief Efendi dan Brand Manager area Mojokerto Ibu Shilvia Lukyta serta semua pemilik POS dan Mitra JTL Express seluruh wilayah Mojokerto. Pembukaan JTL Express cabang Mojokerto ini secara simbolis dilakukan dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan pita oleh  CEO JTL Express Bapak Arief Efendi dan Brand Manager area Mojokerto Ibu Shilvia Lukyta.

Dengan dibukanya JTL Express Cabang Mojokerto diharapkan dapat membantu peningkatan kualitas layanan dari JTL Express untuk membantu menyebarkan produk produk UMKM di wilayah Mojokerto ke seluruh Indonesia.