Peduli masa depan pendidikan Indonesia, JTL Express jalin kerjasama dengan SMK PGRI seluruh Jawa Timur.


Acara Signing Ceremony kerjasama antara JTL Express dengan SMK PGRI seluruh Jawa Timur pada Selasa 24 Mei 2022 adalah wujud nyata dari kepedulian JTL Express terhadap dunia pendidikan di Indonesia. Acara ini dihadiri oleh CEO JTL Express Bpk. Arief Efendy dan staff beserta Kepala Sekolah PGRI Seluruh Jawa Timur

Melalui divisi JEC (Jagad Education Centre), JTL Express berharap bisa menularkan berbagai pengalaman dalam dunia logistic kepada siswa siswi SMK yang selama ini belum didapatkan di sekolah padahal bisnis logistik di Indonesia sangat potensial karena wilayahnya yang luas dan berpulau pulau.

Dengan penandatanganan kerjasama ini, SMK PGRI mendapatkan banyak support dari JTL Express. Selain mendapatkan hak menjadi POS (Point Of Sales) pada setiap sekolah sebagai sarana praktek kerja lapangan dan edukasi dunia logistic secara langsung, SMK PGRI juga mendapatkan fasilitas Enterpreneur Class.

Enterpreneur Class dari JEC (Jagad Education Centre) akan memberikan materi pelajaran secara bertahap mengenai dunia logistic, business developement, desain grafis hingga digital marketing.

JTL Express masih membuka pintu lebar - lebar untuk menerima kerjasama dengan Sekolah Kejuruan di seluruh Indonesia demi menciptakan generasi muda yang mempunyai jiwa enterprener yang mandiri.